Senin, 05 Maret 2012

Tokoh "Kisah Petualangan RAFFers" - Faheema


Anak tunggal yang lahir di bulan Oktober ini sangat jago main alat musik. Sejak kecil usia 3 tahun, sang abi yang seorang musisi terkenal sudah memperkenalkan banyak alat musik padanya. Di rumah pun ada studio mini yang membuatnya betah berjam-jam berlatih piano, gitar, dan akhir-akhir ini Faheema lagi getol banget belajar main drum. 

Kalau Faheema keturunan Padang dan suku Banjar. Kalian tau kan daerah Padang itu terletak di Pulau Sumatera. Abi Faheema berasal dari daerah Padang. Kalau Umi nya berasal dari Banjarmasin yang terletak di Pulau Kalimantan. Jadi nggak heran kalau kesukaan Faheema masakan Padang yang pedas dan soto Banjar. Hmmm..nikmat ya…masakan asli Indonesia.

Darah seni mengalir kental di dirinya, selain abi yang jago bikin lagu Islami, umi nya sangat mahir menggambar desain baju muslim yang di produksi sendiri. Beberapa lagu hip hop “Little Muslima” adalah hasil karya sang abi. Kecil-kecil cabe rawit, Faheema sekarang juga belajar dari abi untuk mengaransemen lagu. Sejak usia 7 tahun Faheema sudah lancar membaca not balok selancar membaca buku cerita anak-anak. Penyanyi favoritnya Maher Zain ! Semua lagu-lagu Maher Zain sudah bisa dinyayikannya. O,ya Faheema ini hoby banget ama warna ungu. Semua barang koleksinya pasti berwarna ungu. Dari mulai tas sekolah, buku harian, jilbab, bros, kaos kaki, t-shirt, seprei kamar tidur, pokoknya hampir semua deh…

Masih ada lagi lho keahlian Faheema....mau tau ? tunggu selengkapnya di Buku "Kisah Petualangan RAFFers"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar