Jumat, 11 Mei 2012

Pak Akbar Zainudin dan RAFFers


Sabtu, 5 Mei 2012 RAFFClothing silaturahim dengan Pak Akbar Zainudin, pengarang buku Man Jadda Wajada. Adek-adek sudah kenal dengan beliau? Kalau belum yuk kita kenalan dulu....

O,ya sebelumnya ada yang tau gak arti kata Man Jadda Wajada? Keren banget lho..artinya Siapa bersungguh-sungguh akan bisa meraih cita-cita.
Pak Akbar Zainudin (Kaos hitam) 
dan Pak Didiek Agus Owner RAFFClothing

Pak Akbar Zainudin sangat giat menularkan semangat Man Jadda Wajada untuk siapa saja baik dewasa maupun anak-anak melalui buku-buku yang beliau tulis :
  1. Man Jadda Wajada 1 : The Art of Excellent Life
  2. Man Jadda Wajada 2 : Buka Pintu-Pintu Keberhasilan Anda
  3. 10 Jalan Sukses-Menghidupkan Prinsip Man Jadda Wajada
 Di kesempatan itu, RAFFClothing bercerita tentang program Book For Sadaqah yang diikuti adek-adek RAFFers dengan berparpartisipasi membeli buku cerita anak "Kisah Petualangan RAFFers" dan dana yang terkumpul disalurkan untuk membantu pendidikan yatim dan dhuafa. Salah satunya dengan pengiriman buku-buku pelajaran dan cerita untuk teman-teman SDN Inpres Sangihe.

Pak Akbar Zainudin sangat mendukung program ini dan agar semangat Man Jadda Wajada ini bisa dirasakan oleh adek-adek RAFFers untuk membantu sesama yang membutuhkan uluran tangan kita.



Man Jadda Wajada ....go RAFFers !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar